25 April 2014

Lama Menikah Belum Punya Keturunan? Ini Solusinya

0 komentar
Anda sudah lama menikah dan belum memiliki Anak? Memang, anak adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Bagi yang sudah menikah dan belum memiliki anak, akan merasa resah, bahkan menimbulkan permasalahan dalam keluarga. Saling menyalahkan, sering ribut karena hal sepele, bahkan ada yang berakhir dengan perceraian. 
Kesehatan organ reproduksi anda dan pasangan adalah syarat mutlak yang wajib dipenuhi. Kesehatan reproduksi ini diperlukan untuk mempersiapkan tubuh saat proses konsepsi sehingga peluang terjadinya kehamilan semakin optimal. Salah satu kunci sukses untuk berencana mendapatkan keturunan. Pada pihak suami, kualitas, kuantatitas, serta mobilitas (pergerakan) sperma harus tetap baik untuk dapat membuahi sel telur. Apabila kedua syarat ini telah terpenuhi, maka akan lebih mudah bagi setiap pasangan mewujudkan impian mereka untuk segera menjadi orang tua. 
Begitu juga dengan pihak istri, ia bertanggung jawab menjaga keseimbangan hormon untuk menjamin siklus menstruasi bulanan tetap normal, sel telur yang matang, serta perkembangan jaringan reproduksi di dalam rahim untuk implantasi sel telur. 
Info selengkapnya tentang program hamil, silakan KLIK DI SINI

Leave a Reply

Terima kasih Anda telah membaca tulisan ini. Silakan memberikan komentar sebagai bentuk apresiasi Anda!