09 February 2014

Jualan Yuk Jualan

0 komentar

Yang mau jualan tapi bingung mau jual apa, hubungi saya saja.
Lebih dari delapan puluh produk laris manis siap dijual.

Terkendala modal? Gak butuh lebih dari 1 juta kok. Sedikit kan? Bayangkan kalau kita mau mendirikan toko. Berapa puluh juta yang harus kita keluarkan? Yang jelas gak butuh persediaan barang dalam jumlah besar. Kan bisa sistem dropship, artinya setelah ada pesanan, kami yang akan langsung ngirim ke konsumen. Memang sih kalau ada stok barang, lebih nyaman. 


Nggak bakat menjual? Hohoho.... jualan tuh beda dengan menyanyi, masbro/mbakbro.... Gak butuh bakat. Jualan itu kayak naik sepeda, dengan latihan serius, dan berulang-ulang, pasti kita mahir jualan.


Nggak punya waktu luang? ahahay... masak sih 1-2 jam per hari aja nggak ada waktu utk jualan? Jualan kan bisa online di FB, fanspage, BBM, atau kalau offline, tinggal nawarkan ke orang2 yang kita temui. Syukur2 kalau mau presentasi ke pertemuan2. Dijamin LARIS MANIS dan untungnya lumayan. 


Gengsi? Malu jualan? Wah, ini penyakit. Segera obati! Orang2 kita memang banyak yang memandang rendah orang yang jualan. Tapi lihatlah orang2 yang sukses. Hampir semuanya adalah hasil jualan lho... Sebagian besar orang bisa kaya karena jualan, dan sebagian kecil orang bisa kaya karena korupsi. Mau pilih kaya dari jalur mana?


Mulai jualan dari sekarang, dan lihatlah hasilnya 2-5 tahun ke depan! Kalau ditunda2, ya hasilnya akan tertunda. 


Sekali lagi, JUALAN yuk JUALAN. Bila bingung jualan apa, hubungi saya, Eko Prih Hartanto, 081393455690

Leave a Reply

Terima kasih Anda telah membaca tulisan ini. Silakan memberikan komentar sebagai bentuk apresiasi Anda!