29 February 2012

Sayembara Penulisan Buku Pengayaan 2011

8 komentar
Dalam rangka menggali, mengembangkan, dan mendayagunakan potensi menulis di kalangan siswa, pendidik dan tenaga kependidikan, serta masyarakat umum, Pusat Kurikulum dan Perbukuan Balitbang Kemdikbud menyelenggarakan Sayembara Penulisan Naskah Buku Pengayaan.
Kegiatan sayembara ini diperuntukkan bagi para peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan, serta masyarakat umum. Sayembara Penulisan Naskah Buku Pengayaan tahun 2012 ini memperebutkan hadiah total lebih dari Rp 1.000.000.000,00 untuk 57 pemenang dari 19 jenis naskah buku pengayaan.
Info selengkapnya, silakan unduh Poster Sayembara ini dengan KLIK DI SINI.

8 Responses so far

  1. Sukadi says:

    Hadiahnya menggiurkan, Pak.
    Saya dukung njenengan saja Pak, semoga Pak Eko ikutan dan bisa menang.. hehe

  2. hadiahnya bener2 lumayan besar, pak. semoga makin banyak rekan sejawat yang tertarik utk mengikuti sayembara ini.

  3. Suke says:

    wah sayangnya aku nggak bisa ikutan, belum bisa nulis... :)

  4. hadiahnya benar-benar menarik tuh

  5. ibnu says:

    wah buku pengayaan ya
    saya doakan saja semoga bapak bisa menang

  6. wah..hadiah gede bgt..jadi tertarik juga..

  7. kok gak ada lagi postingannya mas...?

Leave a Reply

Terima kasih Anda telah membaca tulisan ini. Silakan memberikan komentar sebagai bentuk apresiasi Anda!